Breaking News

Harga Laptop HP 14s AMD Ryzen 3 Terbaru

Harga Laptop HP 14s AMD Ryzen 3 Terbaru - Anda sedang mencari laptop baru dengan harga terjangkau namun canggih? Nah, tidak ada salahnya untuk memilih laptop HP 14s AMD Ryzen 3. 

Laptop yang berukuran layar 14 inch ini memiliki fitur dan teknologi yang sangat mendukung aktivitas multitasking dan produktivitas anda sehari-hari. Adapun harganya terjangkau untuk laptop brand ternama ini.

1. Harga

Laptop HP 14s AMD Zyren 3 bisa anda dapatkan dengan dua varian warna. Dan dengan harga yang murah, laptop ini ramah budget. Adapun harganya mulai dari Rp 6,4 juta hingga Rp 7 juta. Namun Anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah dengan promosi di toko tempat Anda berbelanja. Bagi yang berminat dengan harga laptop HP 14s AMD Zyren 3, laptop ini tersedia dalam dua variasi warna produk yaitu natural silver dan pale gold. Untuk setiap pembelian satu unit, pembeli akan mendapatkan bonus tas laptop HP dan Microsoft Office Home & Student 2019 pack.

2. Desain

Bicara soal desain, laptop HP 14s AMD Ryzen 3 ini memiliki tampilan yang minimalis. Layarnya tidak begitu besar, namun dengan bezel micro-edge 6.5 mm, laptop ini lebih ringan dan memberikan kesan lebih luas.

3. Dimensi layar

Laptop ini memiliki bobot yang ringan dan tipis. Meskipun begitu, laptop ini tetap kokoh. Laptop yang memiliki diameter 22.4 cm, lebar 32.4 cm dan tinggi 1.79 cm ini nyaman dibawa ke mana-mana untuk mendukung setiap aktivitas pengguna.

4. Kinerja

Anda juga bisa memercayai performa laptop minimalis ini. Berkat prosesor AMD dan grafis AMD Radeon yang terintegrasi, pengguna dapat membuka berbagai program dengan lancar dan nyaman.  Selain itu, laptop ini memiliki penyimpanan PCIe NVMe SSD yang dapat memberikan 17 kali kinerja lebih cepat daripada hard drive konvensional.

5. Daya tahan baterai

Laptop ini  memiliki daya tahan baterai yang lama, yang membuatnya semakin produktif. Pengguna dapat terlibat dalam tugas dan tugas, menonton video, dan tetap terhubung ke Internet untuk waktu yang lama. Selain itu, laptop ini juga didukung dengan teknologi HP Fast Charge yang mampu mengisi daya baterai hingga 50% dalam waktu 45 menit.

Nah, demikian itu kecanggihan dan harga laptop HP 14s AMD Zyren 3 yang terbaru. Dengan mengetahui harganya, anda menjadi lebih mudah untuk mengola budget untuk membeli laptop HP canggih tersebut.

Tidak ada komentar